RSS Feed

Tag Archives: blogging

Blogger’s Block!

I’m currently experiencing blogger’s block, or writer’s block in general.

I know that I want to write something, and there are already two drafts in my dashboard here. But there are also too many reasons not to turn it into a real piece of writing. What are they? Let’s break them down.

  1. Non-ergonomic surroundings.
  2. Stiflingly hot air.
  3. A mosquito and its extended families, relatives, friends, colleagues, and networks.
  4. Galau state of mind.
  5. A bit sugar deficiency.
I think I need to lock myself in the bathroom. Don’t ask me why, but bathroom always inspires me. Trains of thoughts entwine and move together. Sentences got out themselves. Imaginations run high.
Damp surroundings bolster creativity? Such an exaggeration.
Just a blogger with lame excuses.
Haha.

Konsistensi Bukan Kelebihan Saya

Posted on

Hai.

Posting pertama judulnya nggak mengesankan ya? Hehe. Di saat orang-orang mengagung-agungkan konsistensi sebagai suatu karakter yang harus dimiliki oleh seorang pemenang, saya dengan terbuka mengakui iya, saya bukan orang yang punya kelebihan dalam hal konsistensi. Apa itu artinya saya bukan pemenang? Tergantung sih. Tapi saya yakin, sayalah pemenang di hati pasangan saya nantinya! #ngek

Ehm… Oke. Kenapa saya menyebut diri saya nggak konsisten?

Abis gimana? Ini blog keberapa ya yang saya buka? Udah gak keitung. Tepatnya ngga mau ngitung ah, saya malu. Cuma kalo mau ditelusur, ketikan-ketikan saya, hasil-hasil pemikiran saya sudah pernah mewarnai beberapa domain penyedia blog, mulai dari Blogspot, Deviantart, sampai Facebook segala. Blogspot aja ada berapa gitu deh. Ah udah, nggak usah dibahas. Hehe.

Terus kenapa tau-tau buka akun baru lagi di WordPress?
Ehm… Ya…
Pengen aja sih.
#merenges

Begitu.
Jadi tanpa perlu kata pengantar lebih lanjut, demikian saya nyatakan bahwa saya akan ngeblog di sini, di WordPress. Semoga jadi awal yang indah bagi kita semua yaaaa… #loh

Ehm… Jadi…
Baca-baca tulisan saya ya!
… Dengan catatan, kalo ada postingan…
#ngekngok