RSS Feed

Tag Archives: new on wordpress

Konsistensi Bukan Kelebihan Saya

Posted on

Hai.

Posting pertama judulnya nggak mengesankan ya? Hehe. Di saat orang-orang mengagung-agungkan konsistensi sebagai suatu karakter yang harus dimiliki oleh seorang pemenang, saya dengan terbuka mengakui iya, saya bukan orang yang punya kelebihan dalam hal konsistensi. Apa itu artinya saya bukan pemenang? Tergantung sih. Tapi saya yakin, sayalah pemenang di hati pasangan saya nantinya! #ngek

Ehm… Oke. Kenapa saya menyebut diri saya nggak konsisten?

Abis gimana? Ini blog keberapa ya yang saya buka? Udah gak keitung. Tepatnya ngga mau ngitung ah, saya malu. Cuma kalo mau ditelusur, ketikan-ketikan saya, hasil-hasil pemikiran saya sudah pernah mewarnai beberapa domain penyedia blog, mulai dari Blogspot, Deviantart, sampai Facebook segala. Blogspot aja ada berapa gitu deh. Ah udah, nggak usah dibahas. Hehe.

Terus kenapa tau-tau buka akun baru lagi di WordPress?
Ehm… Ya…
Pengen aja sih.
#merenges

Begitu.
Jadi tanpa perlu kata pengantar lebih lanjut, demikian saya nyatakan bahwa saya akan ngeblog di sini, di WordPress. Semoga jadi awal yang indah bagi kita semua yaaaa… #loh

Ehm… Jadi…
Baca-baca tulisan saya ya!
… Dengan catatan, kalo ada postingan…
#ngekngok